Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kaur Perencanaan Desa Kedungbanteng Tahun 2024

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kaur Perencanaan Desa Kedungbanteng Tahun 2024

Kedungbanteng - Hari ini, Selasa (2/4/2024) telah dilaksanakan acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Kedungbanteng Tahun 2024 Jabatan Kaur Perencanaan. Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kedungbanteng di Aula Kantor Balai Desa Kedungbanteng.

Dimulai pada pukul 14.00 WIB acara Pelantikan Perangkat Desa Kedungbanteng dihadiri oleh Camat Kedungbanteng, Danramil Kedungbanteng, Kapolsek Kedungbanteng, Kepala KUA Kedungbanteng, Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Kedungbanteng, Unsur Pemerintah Desa, Unsur BPD Kedungbanteng, LKD Desa Kedungbanteng, Tokoh Masyarakat Desa Kedungbanteng dan Keluarga Perangkat Desa Terlantik.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" yang kemudian dilanjutkan dengan pengisian sambutan oleh Ibu Dalis Anggi Pratiwi, SH selaku Kepala Desa Kedungbanteng. Selanjutnya sambutan kedua diisi oleh Bapak Purwantoro, S.H. selaku Camat Kedungbanteng.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah oleh Kepala Desa Kedungbanteng kepada Sdr. M. Aqil Sofia Labib yang terlantik menjadi Kaur Perencanaan Desa Kedungbanteng. Sebelumnya Sdr. M. Aqil Sofia Labib telah mengikuti beberapa tahapan seleksi dari proses Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Kedungbanteng Tahun 2024 dan berhasil mendapatkan nilai tertinggi.

Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan doa dan berakhir pada pukul 15.00 WIB. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Kedungbanteng Jabatan Kaur Perencanaan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan halangan apapun.

 

(Footage: Ryfky Pamungkas/Kedungbanteng)

Related Posts

Komentar