Pelayanan Online langsung Praktek

Pelayanan Online langsung Praktek

Pelayanan Administrasi Kependudukan sekarang dilaksanakan dengan lebih mudah dan cepat kepada masyarakat yaitu dengan menerapkan pelayanan secara online atau daring (dalam jaringan).

Untuk lebih memaksimalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kecamatan Kedungbanteng  meningkatkan kualitas pelayanan dengan membuat Inovasi Pelayanan Publik “ SIAP NYAMLENG” (Sinau Aplikasi Nyaman Nyambi Lenggahan).

Dalam memfasilitasi masyarakat untuk mengurus pendaftaran Administrasi Kependudukan akan disediakan tutorial atau langkah - langkah dan petugas pendamping pelayanan secara online. Untuk melengkapi inovasi dan mempermudah masyarakat dalam mengakses pelayanan online, kami menyempurnakan inovasi yang sebelumnya “NYAMLENG” (Nyaman Nyambi Lenggahan) menjadi “SIAP NYAMLENG” (Sinau Aplikasi Nyaman Nyambi Lenggahan).

Masyarakat yang merasa belum paham pelayanan Online Adminduk, atau mempunyai Kendala Sinyal di Desa masing- masing, dapat melakukan proses adminduk online secara langsung praktek di Kantor Kecamatan Kedungbanteng dengan Fasilitas di ruang pelayanan dan mendapatkan pendampingan langsung oleh petugas.

Related Posts

Komentar