Bunda PAUD Kecamatan Kedungbanteng Masuk 7 Besar  Apresiasi Bunda PAUD Se-Kabupaten Banyumas Tahun 2022

Bunda PAUD Kecamatan Kedungbanteng Masuk 7 Besar Apresiasi Bunda PAUD Se-Kabupaten Banyumas Tahun 2022

  

BANYUMAS -Kunjungan Tim Penilai Apresiasi Bunda PAUD Kabupaten Banyumas ke Bunda PAUD Kecamatan Kedungbanteng dalam rangka kegiatan Penilaian dan Apresiasi Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Desa se-Kabupaten Banyumas Tahun 2022 dilaksanakan pada hari Rabu pagi (31/08/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan di TK Diponegoro 60 dan dihadiri juga oleh Forkopimcam Kedungbanteng.

Kegiatan kunjungan penilaian dan apresiasi disambut hangat oleh para peserta didik usia dini beserta para guru yang antusias ingin berbincang lebih dekat dengan Bunda PAUD Kabupaten Banyumas dan Bunda PAUD Kecamatan Kedungbanteng ini. “Kami ucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Tim Penilaian dari Kabupaten Banyumas dan atas terselenggaranya Kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Desa, alhamdulillah tahun ini Kecamatan Kedungbanteng dapat masuk kedalam 7 (tujuh) besar hasil seleksi Bunda PAUD se-Kabupaten Banyumas mewakili Eks Kawedanan Purwokerto dengan poin 328. Semoga apa yang telah dipersiapkan mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat terus memotivasi desa lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Kedungbanteng” ujar Bapak Ir.Sutarno,M.Si selaku Camat Kedungbanteng dalam sambutannya.

Pada kesempatan kali ini para tamu undangan turut mengikuti dan menyaksikan praktek pelaksanaan PAUD HI yang terintegrasi dengan pendidikan, kesehatan, dan pengasuhan dalam 1 hari. Tim Apreasiasi Bunda PAUD Kabupaten juga meninjau Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) dan perpustakaan yang ada di TK Diponegoro 60 Kedungbanteng. Bunda PAUD Kabupaten dalam hal ini diwakili oleh Ibu Triasih Kartikowati,SH selaku Kabid Dindik Kabupaten Banyumas memberikan ucapan selamat kepada Kecamatan Kedungbanteng. “Selamat dan sukses selalu kepada Kecamatan Kedungbanteng yang telah masuk ke 7 (tujuh) besar semoga menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan PAUD yang berkualitas sehingga dapat mencetak calon generasi bangsa yang cemerlang” ujar beliau. Kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab dengan Tim Penilai dan Apresiasi Bunda PAUD Kabupaten Banyumas.

Related Posts

Komentar