Pelatihan aplikasi SIM PKK

Pelatihan aplikasi SIM PKK

SIM PKK memudahkan administrasi Tersusun, Rapi, Sistematis dan Akurat.

Tim Penggerak PKK Kecamatan Kedungbanteng menyelenggarakan acara Pelatihan pengoperasian SIM PKK Sistem Informasi Manajemen, Kamis (03/08/2023) yang diikuti oleh  Ida Turistiati Purwantoro beserta Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Kedungbanteng

Ny. Ida Turistiati Purwantoro  selaku TP PKK Kecamatan memaparkan program kerja tim penggerak PKK Kecamatan Kedungbanteng serta menjelaskan program  yang sudah direncanakan pada tahun ini. Ia juga menghimbau agar tim penggerak PKK  Desa mampu bersinergi dengan pemdes sekecamatan supaya program kerja yang sudah disusun dapat tersalurkan dan terlaksana untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga di Kecamatan Kedungbanteng.

Terkait dengan PKK,  Ida menyampaikan SIM PKK merupakan salah satu program TP PKK Kapupaten  yang sudah berjalan sejak tahun 2021. Penerapan  aplikasi Sistem Informasi Menejemen PKK (SIM PKK) yang saat ini masih belum semuanya tersusun rapi.  Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah penyimpanan administrasi dan dokumentasi PKK sehingga dapat tersimpan dengan cepat dan akurat karena setiap tahunnya akan dilaporkan kepada kabupaten untuk dinilai administrasinya. Narasumber kami datangkan dari Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Banyumas.

Related Posts

Komentar