Pelantikan Panitia P3D Desa Keniten Kecamatan Kedungbanteng

Pelantikan Panitia P3D Desa Keniten Kecamatan Kedungbanteng

Keniten, Kedungbanteng - Pemerintah Desa Keniten Kecamatan Kedungbanteng mengadakan acara Pelantikan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) di Aula Kantor Balai Desa Keniten pada Sabtu, 30 Maret 2024 pukul 21.15 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Kedungbanteng, Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Kedungbanteng, Babinsa Desa Keniten, Bhabinkamtibmas Desa Keniten, Unsur Pemerintah Desa Keniten, Unsur BPD Desa Keniten, LKD Desa Keniten serta Tokoh Masyarakat Desa Keniten.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Wahyu Widiarto S.E.M.Si selaku Sekretaris Kecamatan Kedungbanteng mewakili Bapak Purwantoro, S.H. selaku Camat Kedungbanteng yang berhalangan hadir pada acara tersebut. Selanjutnya sambutan kedua diisi oleh Bapak Dirno selaku Kepala Desa Keniten.

Foto: Ryfky Pamungkas

Kemudian, acara dilanjutkan dengan prosesi Pelantikan Panitia P3D yang terdiri dari sembilan orang. Pada proses ini dilakukan Pembacaan dan Pengambilan Sumpah oleh Kepala Desa Keniten kepada sembilan orang Panitia P3D yang dilantik. Lalu acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara oleh anggota Panitia P3D.

Acara Pelantikan Panitia P3D Desa Keniten ditutup dengan pembacaan doa. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 22.00 WIB.

Foto: Ryfky Pamungkas

 

 

(Footage: Ryfky Pamungkas/Kedungbanteng)

Related Posts

Komentar