Upacara Pertemuan Bagi Pramuka Berkebutuhan Khusus Tingkat Kwartir Cabang Banyumas TA 2022.

Upacara Pertemuan Bagi Pramuka Berkebutuhan Khusus Tingkat Kwartir Cabang Banyumas TA 2022.

Salam Pramuka

KEDUNGBANTENG – Upacara pertemuan pramuka berkebutuhan khusus Kwartir Cabang Banyumas dilaksanakan pada hari Selasa pagi 18 Oktober 2022 di Kolam Renang Outbond Kidung Kampoengku Desa Karangnangka Kecamatan Kedungbanteng. Upacara tersebut dihadiri oleh Bunda Irawati, Camat Kedungbanteng Ir. Sutarno, M.Si , Danramil 024 / Kedungbanteng Kapten INF.Nurkolis, Kapolsek Kedungbanteng AKP Mugiono,SH, Ketua Kwaran Kedungbanteng, Kepala Desa Karangnangka Sunarto,SH,MH, Bhabinkabtibmas Desa Karangnangka, Babinsa Desa Karangnangka, dan peserta upacara.

Bunda Irawati,SE selaku Inspektur Upacara dalam amanat nya memberikan semangat kepada para peserta upacara agar selalu bersyukur dan semangat atas segala yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita karena semua adalah kehendak-Nya dan semua adik-adik ku ini pasti mempunyai kelebihan. Inspektur upacara juga berbangga hati atas keberhasilan adik-adik dapat menjuarai berbagai lomba pramuka di tingkat nasional.

Kak Wuryanto Mahfuri, S.IP, M.Pd selaku Ketua Ranting Kedungbanteng menuturkan pertemuan Pramuka Berkebutuhan Khusus Kwarcab Banyumas bertujuan memberikan kesempatan kepada peserta didik berkebutuhan khusus untuk mengikuti kegiatan kepramukaan sesuai jenjang dan tingkatan golongan pramuka. Kegiatan ini sebagai wadah menampung potensi peserta didik berkebutuhan khusus  dan mengembangkan bakat minatnya dalam gerakan pramuka. Peserta 70 anggota pramuka penggalang dan penegak berkebutuhan khusus, 17 bina damping dan andalan cabang urusan bina muda Kwartir Cabang Banyumas.

Related Posts

Komentar